04 Januari 2008

AKU DIRAMPOK INDOSAT!

Aku telah dirampok pada tanggal 2 januari 2008 yang silam

Siapa yang NGERAMPOK?
itu tu...perusahaan terkenal di indonesia...
INDOSAT!
dah pada kenal semua kan

gimana ceritanya?
ceritanya gini, beberapa bulan yang silam aku dapet I-RING GRATIS. lho kok gratis? Ya karena aku sebagai pelanggan INDOSAT yang memakai IM3 tidak pernah mendaftarkan untuk berlangganan. Padahal, untuk punya ringbacktone, kita harus daftar untuk berlangganan kan?

Karena kukira lagi promosi(karena, jujur, lagunya pun aku tadinya belum kenal) aku ya nyantai2 aja kan? Lha wong gratis kok. masa kita complain
? tapi, beberapa hari sebelum tahun baru 2008 mendapatkan sms dari INDOSAT yang intinya menerangkan bahwa i-ringnya akan diperpanjang secara otomatis dengan biaya sekian.. aku mulai khawatir. Dan aku pun selalu mencoba menghubungi operator(dial 300) yang tak bisa dihubungi dan diperoleh kejelasan tentang masalah ini..dan karena aku butuh komunikasi, akhirnya aku beli pulsa senilai 25rb pada tgl 1jan08...

dan akhirnya pada tanggal 2 januari, pulsaku terpotong secara OTOMATIS sebanyak sekian.......
BETE, KESAL, MARAH, JENGKEL menghantuiku selama 2 hari berikutnya....

INDOSAT TELAH MELAKUKAN KEJAHATAN TERHADAP PELANGGANNYA!

Kantor Indosat Jogja...bersiaplah untuk Dibakar!
jika masalah ini tidak selesai juga sesampainya aku disana...bersiap-siaplah!


buat pelanggan lainnya, hati2 lah jika mendapat i-ring gratis. siapa tahu PULSA ANDA TELAH TERPOTONG SECARA OTOMATIS! hua3xx....:-) (seringai Indosat)




2 komentar:

  1. no comment deh.
    Dari dulu yg namanya gratisan kan selalu tanda tanya. He.

    BalasHapus
  2. sama ka.
    aku juga pelanggan indosat yang teraniaya.
    ini harus segera dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia.
    persaiangan yang tidak sehat ini!!!

    BalasHapus