18 Juli 2009

Fyuhh....

ASw
hai blogger...

pa kabarnya?

lama g isi ni lagi ya..

ni saya lgi nyiapin beberapa program matlab iseng2..buat maen2. Eh begitu dibikin agak serius, kok jadi agak ribet ya..

nnti kapan2 bisa diposting lah. buat bagi2, sp tw ada yang bisa nyempurnain..

Pa kabar MU? Ga jadi kesini ya? Too Bad...

Just wanna say hi to you..bubye...

2 komentar:

  1. kombinasi itu yg kuemail Ka

    BalasHapus
  2. iya wij
    makasih ya

    lumayan buat koleksi..

    programku kalah ma robot, namun wajar, mereka berbuat jauh lebih banyak daripadaku...

    BalasHapus